Selasa, 11 Juni 2013

Video Jeremy Teti Youtube

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video Jeremy Teti - Setelah munculnya video Arya Wiguna dengan Demi Tuhan-nya itu, kali ini muncul lagi video yang tidak jauh berbeda.
Eka Gustiwana, pria yang membuat video Arya Wiguna, kembali membuat video serupa dengan bintang utamanya presenter berita, Jeremy Teti.
Eka menuturkan bahwa dalam proses pembuatan video tersebut, semuanya berawal karena ketidaksengajaan.
"Sengaja sih enggak, cuma seperti ada yang menggerakkan saya untuk membuat video yang kedua," ucapnya, saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/6) malam.
Selain alasan di atas, pria berkacamata itu juga memiliki kekaguman dengan pria yang selalu tampil di program Liputan6 Malam tersebut. "Saya bikin mas Jeremy Teti karena memang motivasinya itu saya ngefans sama mas Jeremy. Tiap pulang aktivitas, kalau malam pasti nonton dia (Jeremy Teti)," kenangnya.
Terkait dengan tema yang diangkat yakni BBM Campuran, Eka beralasan dirinya memang sengaja melakukannya karena sesuai dengan sosok Jeremy Teti yang ada sudah melekat di masyarakat. Apalagi isu tersebut sedang menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat banyak.
"Terus saya berpikir, saya harus buat sesuatu nih ke orang yang saya gemari. Hingga akhirnya saya buat BBM Campuran," ungkap pria kelahiran 1 Agustus 1989 itu.
Sebelumnya seperti diketahui video yang beredar di Youtube dengan judul Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN itu, kini sudah mencapai 800.000 orang yang melihatnya. Dalam video tersebut, berisikan potongan-potongan Jeremy Teti saat membawakan sebuah berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar